Rabu, 25 Mei 2011

joey jordison




Nama lengkap: Nathan Jonas JordisonTanggal Lahir: 26 April 1975, Lahir dan dibesarkan di Des Moines, IowaPlays: Drums (dan Guitar!)Tinggi: 5 "5Status: SingleWears: masker-Nya adalah ekspresi putih jepang kabuki masker, sekarang dicat dengan bekas luka hitam dan darah palsu. Dia memiliki rambut panjang hitam dengan hidup merah-steak.Dia anggota yang paling banyak bicara kelompokIa juga pencipta simbol S suku untuk band.Joey adalah Dikenal sebagai salah satu drumer tercepat dalam sejarah logam.Dia adalah salah satu anggota asli Slipknot, dan deras untuk MFKRRip dari lengan dan kaki setelannya, karena lebih mudah untuk drum.Dia talkitive, kecil, dan hanya benar-benar turun ke bumi.Dia menulis banyak lagu mereka, termasuk Gunting.Dia dicampur album berjudul diri.Dia menciptakan "Maggot" istilah untuk penggemar slipknot ...
Rekam Pertama Pernah Dibeli: 'Kiss Alive'
Musik Heroes: Fantomas, KISS, Slayer, Venom, Mercyful nasib, Misfits, Mike Patton, Melvins.Konser Pertama dia pernah lihat adalah Kiss pada tur "Asylum"
BAND AKAN PALING INGIN WISATA DENGAN: Melvins.
Adalah penggemar besar dari Fleetwood Mac ... sebenarnya ia mendengarkan Fleetwood Mac setiap malam sebelum tidurpekerjaan pertama Joey adalah sebagai rekan penjualan di sebuah toko kaset eceran di Barat Des Moines.Sebelum Slipknot, Joey bermain di sebuah band bernama Modifidious dengan Craig.Ketika diminta untuk menggambarkan dirinya dalam tiga kata, ia menjawab: "Introvert, tenang dan penuh perhatian", namun yang lain mengatakan dia cukup talkitive ...
Menurutnya, Black Sabbath adalah band metal paling berat yang pernah.Hobi: "Hal ini cukup banyak ditutupi oleh musik 24 / 7 Selain dari itu, mungkin video game, tidur dan seks."Band bermain / bermain di: "Anal Blast", "Modifidious", "The Rejects"
Joey bekerja di sebuah toko kaset bernama "Musik Tanah" dan sebuah pompa bensin yang disebut "Sinclair" ia bekerja di malam garasi 4 minggu selama 10 jam setelah tergoda oleh seorang teman untuk mendapatkan pekerjaan di sana. Joey suka memakai hood hitam yang mengatakan di atasnya "Orang Kerdil Orang Kill". Para Suku "S" yang sekarang logo slipknot, pada awalnya digambar oleh Joey, Joey juga menggambar logo Slipknot utama, dan besar "K" dan "T" mungkin datang dari kenyataan bahwa pada saat itu ia adalah seorang KoRn BESAR fan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar