Rabu, 25 Mei 2011

Godzilla; Tetap Ganas di Jalur Musik Death Metal

Siapa yang tidak kenal dengan band Death Metal asal Jakarta yang terbentuk pada tahun 1993 dan sudah lama melalang buana yaitu GODZILLA, dimana mereka akan segera merilis album terbarunya pada akhir bulan Desember 2010. setelah mereka mengeluarkan EP yang mereupakan dari batu loncatan dari persiapan mereka dalam merilis Full Length dalam waktu dekat ini, komposisi musik / tema tidak banyak yang berbeda dari EP berjudul “In Absentia” yaitu dengan mengambil masalah politik, social, sampai narkoba yang banyak merenggut nyawa sekalipun kita bahas dalam album ini. Total dari Full Length sendiri bertotalkan 10 lagu dengan judul album yang masih sama dengan EP tersebut.
“Proses rekamannya sendiri termasuk cepat dan berlangsung di Osiris Studio banyak memakan waktu 3 hari saja lalu dilanjutkan dengan Mixing dan Mastering yang menghabiskan waktu sekitar 2 bulan, dana alhamdulillah selama prose situ berjalan tidak ada halangan yang berarti” ujar Novan kepada kami ketika ditanyakan masalah album barunya.
“Godzilla masih dijalur Extreme Music bro dan kami ga akan berubah dari jaman dulu sampai sekarang  We Still Death Fuckin Metal Rules!!! Terserah orang mau bilang musik kami seperti apa, yang pasti musik kami tetap ganas!” pungkas Novan.
Band yang beranggotakan Novan – Drum, Arie – Bass, Lilik – Vocal, Chandra – Gitar  mencoba ingin menghantam gendang telinga para metalheads dengan kejam, ganas, dan mematikan dengan modal album yang mereka punya serta semoga materi kami dapat diteima dengan baik oleh para Metalheads tanah air! (Az)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar