Kamis, 26 Mei 2011

FOREDOOM (DEATH METAL+GRIND+MATHCORE)





FOREDOOM terbentuk sejak tahun 2002 akhir yang dimotori oleh Rio (Drum) dan Adi (Gitar) yang merupakan mantan personil band SARDONIC, dengan merekrut Bembenk (bass) dan juga Fauzi (Vocal). Mereka memainkan lagu2 dari band – band seperti Misery Index, Dying Fetus, dan Cryptopsy.
Karena kesibukannya di tempatnya bekerja Fauzi terpaksa mengundurkan diri. Posisinya kemudian digantikan oleh Denny (ex – Bomb Stone HC), tidak lama kemudian Bembenk juga mengundurkan diri karena sesuatu hal.
Setelah beberapa bulan berjalan dengan konsep satu gitar, Adi juga mengundurkan diri dikarenakan tuntutan kerjaannya yang harus meninggalkan kota Medan,
Akhirnya pada bulan Juli 2006 Foredoom bertemu seorang basis yaitu Iip (ex- Ethnosick), dan pada posisi gitar saat itu di isi oleh additional player Dicky dari Muntah Kawat.
Beberapa bulan kemudian Foredoom bertemu dengan David yang juga gitaris DJIN. Dengan masuknya David dan Iip, Foredoom mencoba merubah konsep menjadi Death Progressive Core, dan berhasil mengeluarkan EP pertama dengan judul De’ Construsted yang berisi 3 lagu.
Setelah beberapa bulan EP tersebut keluar, David pun turut keluar karena harus focus dengan DJIN. Kemudian Adi kembali ke Foredoom setelah selesai dari masa tugasnya’
Pada bulan Desember 2009 Foredoom kembali merekrut satu gitaris lagi yaitu XrichardX yang merupakan salah seorang Straight Edge.dengan masuknya XrichardX konsep musik Foredoom kembali ke Death Metal dengan influence band seperti : Beneath Of Massacre, Misery Index, Despised Icon, Necrophagist, Suffocation, Origin.
Saat ini Foredoom sedang memepersiapkan album pertama yang akan dikeluarkan pada tahun 2011 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar