Kamis, 26 Mei 2011

FULL MOON (PRIMITIVE BLACK METAL)



Ini biografi dari backing vokalnya "Prayoga Al-Satan"
Prayoga Al-Satan (Cokro Prayoga Al-Khalid) beliau adalah orang yang paling muda di Full Moon, pemuda kelahiran tahun 1992 ini sudah turun di dunia gelap sejak tahun 2007.
Prayoga yang sangat tergila-gila dengan band Dimmu Borgir ini dulunya menganut musik Dirty Doomsday Rock and Roll dan Punk, tapi semenjak beranjak dewasa Prayoga mulai mengikuti musik pemujaan iblis, dengan sejuta idealis dan sifat kritis yang dia punya, dia mulai di kenal dikalangan musik metal disekitar kotanya (meskipun nggak komersil amat hahaha).
Dengan seiring waktu, Prayoga mulai mengenalkan musik metal-nya dengan teman-teman terdekatnya untuk menjadi pengikutnya.
Kemudian Prayoga mulai di ajak untuk bergabung di salah satu band Death Metal "HARAM" Prayoga ditunjuk sebagai vokalis, karna growl-nya yg parau membuat mereka yakin kalau Prayoga pantas menjadi vokalis "HARAM"
Tapi band ini belum sempat naik ke stage, Prayoga keluar dari "HARAM" dengan alasan yang kurang jelas.

Di awal tahun 2011, Prayoga kenal dengan Boni vamp.
Mereka mulai membahas Black Metal (musik yang mereka anut, sampai mati), diujung pembahasan mereka memliki buah pikiran untuk membentuk sebuah band bergenre Primitive Melodic Black Metal, dengan konsep ritual di bawah purnama dengan aroma kematian.
Band Primtive itu "FULL MOON"


INSPIRASI MUSIK: DIMMU BORGIR

MEMBER:
-Key Grave Black
-Andra Bastardamn
-Matthoey Aarseth
-Prayograth
-Boni Vamp
-Tian Øystein

Tidak ada komentar:

Posting Komentar