Minggu, 05 Juni 2011

CALIBAN




Caliban dibentuk pada Hattingen, Jerman pada tahun 1997 dengan nama Never Again "[2] Setelah enam bulan bermain bersama, band ini merekam pertama mereka dua lagu untuk demo, yang tidak pernah dirilis.. Lagu yang dikirim ke beberapa label rekaman , dan Lifeforce Records adalah yang pertama untuk menawarkan band kontrak rekaman. EP pertama band self-titled keluar pada musim panas tahun 1998. Untuk mempromosikannya, Caliban bermain banyak menunjukkan seluruh Eropa dan menunjukkan dukungan beberapa untuk band-band termasuk Morning Sekali lagi, Earth Crisis dan Cro-Mags.
Setelah tur Eropa mereka pada tahun 1999, Caliban masuk studio untuk merekam penuh pertama mereka panjang berjudul A Boy Kecil dan Surga Grey. CD ini mendapat review baik di majalah besar banyak dan hardcore yang lebih kecil dan zine logam. Band ini digambarkan sebagai campuran Slayer, Poison the Well dan Hatebreed. [rujukan?] Mereka juga merilis bagian pertama dari CD-split dengan Heaven Akan Burn, yang bernama The Split Program.
Vent keluar pada bulan April 2001. Vent dirilis oleh Imperium Records dan Howling-Bull Records di Jepang. Tak lama setelah rilis, pemarah ditawari kesempatan untuk tur Jepang untuk memainkan Beast-Feast 2001 di Yokohama Arena, berbagi panggung dengan band-band seperti Slayer, Pantera, Machine Head, Biohazard dan Morbid Angel. Perjalanan Jepang diikuti dengan tur AS dengan Bloodjinn, yang terganggu oleh, serangan 11 September 2001.
Pada bulan Agustus 2002 pemarah dicatat resmi ketiga mereka rilis Shadow Hearts. Catatan ini lebih merdu dan harmonis dari para pendahulu. Pada tahun 2004 band ini mendapat kontrak rekaman dengan Roadrunner Records di Eropa (Abacus Rekaman di AS) dan mulai untuk merekam Opposite Album keempat mereka dari Dalam bersama produsen Anders Friden, yang terkenal dengan fronting In Flames.
Pada bulan Juli 2005, band ini merilis bagian kedua dari CD-split mereka dengan teman-teman mereka dari Surga Akan Burn, berjudul The Split Program II. Band ini merilis album kelima mereka yang disebut The Darkness Kematian pada bulan Februari 2006 dan tur dengan All Perish Wajib, Pendarahan Melalui dan saya Tewas Prom Queen untuk "Kegelapan di Eropa" tur.
Pada tahun 2007 pemarah merekam album mereka The Awakening dengan produser Benny Richter dan dirilis di Jerman pada 25 Mei. Album ini mencapai 36 di tangga lagu Jerman.
Pada tahun 2009, band ini tur dengan Kreator band Jerman pada "Chaos Over Europe Tour". Mereka juga menandatangani kontrak di seluruh dunia dengan Century Media Records. Mereka merilis album baru mereka, Say Hello untuk Tragedi, pada tanggal 24 Agustus 2009. Album ini - seperti Kebangkitan The - mencapai 36 tempat di tangga lagu jerman media. Pada bulan Oktober dan November mereka tur Eropa pada "Beastfest Eropa Tour 2009" dengan Suicide Silence, Jerman teman-band Maroon dan Amerika bertindak Emmure dan Setelah Pemakaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar